>

Trik Beckham Asli atau Palsu?


Aneh2 dan unik2 - Sebuah video David Beckham yang memperlihatkan kepiawaiannya menendang bola dari jauh dan masuk ke dalam tong, sampai diakses lebih dari satu juta kali di situs YouTube. Namun triknya dipertanyakan.


Pada video berdurasi 69 detik itu Beckham berkemeja putih dan bercelana selutut, bermain-main dengan bola di pantai sambil menenteng sekaleng minuman Pepsi -- produk yang sudah lama memakai jasanya sebagai bintang iklan.

Setelah melakukan jugling, pemain LA Galaxy itu lalu ditantang juru kamera apakah bisa memasukkan bola ke dalam tiga tong yang terletak jauh dari tempatnya berdiri.

Mantan kapten timnas Inggris itu dengan santai menyanggupi. Dengan kaki tanpa alas alias nyeker, Beckham melakukan tembakan lambung dan bola benar-benar masuk ke dalam tong. Dan itu dilakukannya tiga kali berturut-turut!(lihat videonya disini)

Setelah memperlihatkan kehebatannya itu Beckham lalu mendekat ke kamera dan mengatakan, "Told you!", kemudian meneguk minumannya.

Aksi mencengangkan itu sempat dipertanyakan, apakah sungguhan atau rekayasa kamera. Dilansir AFP, Beckham menjawabnya dengan kalimat yang "diplomatis".

"Tentu saja," cetus dia kepada Toronto Star. "Aku menghabiskan 5-6 jam di pantai. Jadi aku punya banyak waktu untuk berlatih."

Produsen-produsen besar di Amerika sering memakai atlet-atlet top dunia untuk membuat iklan dengan melakukan aksi-aksi yang tampaknya mustahil.

Bintang NBA Kobe Bryant, misalnya. Mengusung Nike, pebasket LA Lakers itu pernah melompati sebuah mobil yang bergerak melaju ke arahnya, juga melakukan slam dunk dengan melewati kolam renang mini buatan yang berisi puluhan ular. (Lihat di sini)

Petenis Roger Federer juga pernah bikin geger saat syuting iklan alat cukur Gillette. Ia melakukan servis keras dan bola pukulannya tepat mengenai kaleng yang ditaruh di atas kepala seorang kru. (Lihat di sini)

"Yah, memang aksi ini bakal memancing pembicaraan. Tapi Anda tahu pesulap 'kan? Mereka juga tidak mengatakan kepada Anda bagaimana dia melakukan trik-trik tersebut," tukas Federer tentang aksi tersebut kala itu.

"Saya tidak melakukannya sebanyak itu, tetapi ya, saya menembak ke satu bagian dan...semua berhasil. Saya gembira."

Pertanyaan lain yang muncul adalah: benarkah yang dilakukan Federer itu benar-benar murni atau tidak? "Saya tidak mengatakan itu asli. Sekali lagi, pesulap tidak mengatakan bagaimana dia melakukan trik-nya, jadi ...," tutupnya.

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/13/144833/1615557/424/trik-beckham-asli-atau-palsu


aneh2-unik2 Image by budhy -
 
 

© Bluberry Template Copyright by Aneh2 dan Unik2

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks