>

Menikah Lagi Usai Cerai 57 Tahun

Mereka pernah menikah pada 1941, namun, bercerai saat pernikahan memasuki tahun ke-13.
Keriput di kulit tak bisa disembunyikan lagi ketika pasangan itu mengucap janji pernikahan. Memang bukan pernikahan pertama. Mereka menikah lagi setelah 57 tahun bercerai, 70 tahun sejak pernikahan pertama.

Gelora asmara kembali merayapi Elsie Dunn, 90, dan Leslie Harper, 93. Setelah tak saling bicara selama beberapa dekade, mereka rujuk dan kembali mengucap janji setia di Driffield, East Yorks.

Upacara pernikahan pasangan rujuk itu digelar di Kantor Catatan Sipil Bridlington tahun ini. “Setiap orang sungguh bahagia mendengar kabar ini. Mereka sudah ditakdirkan untuk bersama,” kata Pauline, putri mereka yang kini sudah berumur 65 tahun.


Magnet asmara mulai mendekatkan mereka setelah istri kedua Leslie meninggal, 2004 silam. “ Awalnya, dia menelepon putri kami, Pauline, menanyakan apakah saya mau bertemu dengannya. Dan, suatu hari dia datang. Sejak itu kami pun berhubungan kembali,” kata Elsie, seperti dikutip dari mirror.co.uk.

Pauline merupakan putri buah pernikahan mereka terdahulu. Ia mengatakan bahwa ayah dan ibunya senang saat bertemu lagi, setelah sekian lama tak berkomunikasi. Mereka menghidupkan kembali hubungan mereka dan mencoba membinanya lagi.


Kisah cinta Leslie dan Elsie berawal di Hull pada 1937. Kala itu, Leslie adalah seorang marinir yang terlibat Perang Dunia II. Saat berlabuh di Hull bersama temannya, ia bertemu dengan Elsie. Leslie pun jatuh cinta, ia memutuskan untuk bersama Elsie.

Pernikahan pertama Leslie dan Elsie berlangsung pada 1941. Tiga tahun kemudian, kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran Pauline. Sayang, pasangan itu bercerai saat usia pernikahan memasuki tahun ke-13.

Pasangan yang juga memiliki dua cucu dan seorang cucu yang sudah dewasa itu, saat ini memiliki dua set foto pernikahan yang menjadi kenangan kisah asmara mereka.

“Kami seperti malaikat kecil. Kuserahkan semua milikku padanya sekalipun kami sempat bercerai,” kata Elsie dari lubuk hatinya terdalam. “Aku akan terus menjaganya sebagai bagian hidupku. Aku jaga semuanya,” Leslie menambahkan.

Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/210697-menikah-lagi-usai-cerai-57-tahun
aneh2-unik2

Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This
 
 

© Bluberry Template Copyright by Aneh2 dan Unik2

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks